Pages

Rabu, 03 April 2013

The Origin of SUPER BIOLOGI

Super_B akhirnya beraksi nulis lagi, setelah beberapa bulan vakum... Kali ini saya akan menceritakan asal-usul kenapa Super_B bisa muncul di muka bumi ini.... Penasaran kan?...#MusikHoror..... hayo #Penasaran kan?...Ganti #MusikDangdut.... Baiklah tanpa panjang sempit mari ikuti kisahnya...

Lokasi Pulau Terpencil Kampung Halaman "Sabang"

Awal cerita pada Tahun 1989 SM (Sesudah Masehi) dari pulau terpencil di ujung barat Negara Indonesia, Pulau Weh (Sabang)....:D Lahirlah seorang anak laki-laki (saya) yang berasal dari keluarga yang sederhana.... Tepatnya tanggal 17 Agustus, disaat orang-orang pada ikut perlombaan lompat karung, panjat pinang dan ritual lainnya #HariKemerdekaan...MERDEKA!!!!!!.. Untung si mama gak ada niatan ngidam lompat karung...(‘’-_-)

#Ceritanya langsung lompat aja deh biar cepet nulisnya....hehe

Akhirnya dari kecil hingga umur sweet17 saya dibesarkan di Pulau.... Saya pun ikut tumbuh, tapi tumbuhnya keatas gak ke samping...(-_-‘’) saya pikir karena saya sering main ditempat gelap dan jarang terkena sinar matahari dulunya dan sayapun ber-*Etiolasi ”Akibat serius liat praktikum perkecambahan tumbuhan di Sekolah”...#Eh
(*Etiolasi adalah pertumbuhan tumbuhan yang sangat cepat apabila ditempatkan di tempat gelap).
 Usut punya usut rupanya bawaan genetik dari orangtua..hehehe

#Kisah sebelum menjadi (Super_B) 
Di kampung halaman Saya dikenal teman-teman dengan nama (AGIEL) , dan mereka tahu saya anaknya, polos, baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan suka nodongin preman itu sih sambil #NgancamTemenPakePisau biar dikatain baik..

Di umur sweet17 akhirnya saya lulus SMA, tentunya seperti anak-anak lainnya yang ingin merasakan kuliah, saya pun mempunyai mimpi untuk bisa pergi merantau menuntut ilmu ke negri seberang... Dengan cara ketik REG MERANTAU #Halah.. Alhasil dengan mengikuti segala macam seleksi perguruan tinggi, mulai dari USMU, SPMB, STAN, STT-TELKOM dan STT-PLN saya hanya lulus di sebuah perguruan tinggi dari sekian banyaknya yang saya ikuti (#Alhamdulillah masih ada universitas yang nampung saya).. Universitas yang telah memilih saya ialah STT-PLN (Sekolah Tinggi Teknik Perusahaan Listrik Negara) tepatnya tahun 2007 dengan bidang studi Teknik Informatika. Wahhh...mimpi saya buat kuliah di negri seberang tercapai... Kampus petir yang sempat jadi almamater saya ini letaknya di Menara PLN, Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat...(#Jakeerrdaaah lho), Kata orang hidup dikota besar itu berat, apalagi sekelas beratnya kota Jakarta yang terkenal dengan macet, demo + banjirnya...(“-_-) sayapun mengambil tantangan tersebut dan Akhirnya saya gagal (Sambil #MelambaikanTanganKeKamera dikira ikut Uji Nyali) menghadapi seleksi alam yang ketat dan bertahan hanya Selama setahun berada dikota metropolitan tersebut dan ternyata benar apa yang dikatakan orang tadi...#BalikKampung

Kenangan di Kampus STT-PLN Jakarta bersama teman kos (Saya duduk di lantai)

Niatan saya buat kuliah tak padam hanya karena gagal bertahan di Jakarta berkat dukungan keluarga, dan tahun 2008 saya mengikuti lagi seleksi masuk perguruan dan saya diterima dengan syarat harus menjadi SUPERMAN...#Halah.. Hasilnya... Saya diterima di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, di Fakultas MIPA jurusan Biologi, dimana akhirnya saya menjadi Super_B...#Ngakunya

#Detik-detik menjadi menjadi Super_B

Itu terjadi ketika saya masuk dalam sebuah laboratium di kampus tersayang untuk melakukan praktikum kemudian ada seekor laba-laba turun dari langit-langit hinggap ditubuh saya dan akhirnya menggigit saya, sayapun merasakan sakit yang nyata dan sempat demam 7 hari 7 malam, hari ke 8 nya saya jadi Super_B... #Gubrak, mirip ceritanya Spiderman.. Sebenarnya Super_B sendiri tercipta bukan karena adanya hal-hal yang seperti cerita temen-temen saya Spiderman, Superman, Batman dll.. Super_B ada karena saya sendiri yang maksa ngaku-ngaku jadi Super_B, makanya itupun kalo ditanyain ke orang-orang pasti pada gak tau siapa Super_B....#Bangga

Super_B Belajar dari Alam

Super_B sendiri gak punya kekuatan super, tampang sedikit ganteng tapi jeleknya gak ada :D , apalagi kalau akhir bulan sering gak punya duit..... tapi ada satu kelebihan Super_B yaitu Cinta Alam, punya tujuan ingin #BerbagiBiologiDimanaAja dengan cara memperkenalkan segala keindahan alam yang ada.... Begitulah kira-kira Kronologis Super_B muncul...

#HENSIN (Berubah)...
Saatnya Super_B Eksis Dimana-mana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar